Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihadiahi Rizky Billar Kapal Senilai 38 M, Ekspresi Lesti Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Keretakan rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dengan Lesti Kejora kini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, usai Rizky Billar ketahuan selingkuh. Imbas keretakan rumah tangga mereka, publik pun menyoroti video-video lawas Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Video lawas mereka berdua pun ramai diunggah kembali oleh akun gosip di media sosial, salah satunya saat Rizky Billar memberikan hadiah kepada Lesti Kejora sebuah kapal yang bernilai fantastis. Namun yang menjadi perhatian publik adalah ekspresi Lesti Kejora saat itu, ia nampak tidak bahagia dan tertekan dengan hadiah yang diberikan Rizky Billar.

Mimik Wajah Lesti Kejora Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang Rizky Billar lakukan pada Lesti Kejora, membuat publik meradang. Rizky Billar yang nampak terlihat romantis kepada sang istri, ternyata diduga  melakukan KDRT kepada penyanyi dangdut tersebut.

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencaraian bakat itu dikabarkan mengalami luka lebam akibat dibanting dan dicekik berulang kalii oleh Rizky Billar. Tindakan tersebut membuat publik menguliti video lawas keduanya, yang telah memperlihatkan kejanggalan dalam rumah tangga mereka.

Seperti saat Rizky Billar memberikan surprires kapal mewah yang bernilai fantastis untuk Lesti Kejora. Dalam cuplikan video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, nampak Lesti Kejora dengan menggunakan kemeja putih dipadukan dengan kemben belt werwarna kunging sedang berada di atas kapal pesiar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit