Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buat Konten KDRT, Baim Wong Dihujat Netizen: Miris Ga Ada Empati!

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Di tengah kasus hangat tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora, Baim Wong dan Paula Verhoven membuat kontn prank polisi atas laporan KDRT. Hal itu membuat netizen meradang, Baim Wong dinilai tak berempati dan memanfaatkan situasi yang ada demi konten.

Melihat berita yang sedang heboh tentang KDRT, Baim Wong enggan memberikan komentar. Pasalnya, dia merasa tidak enak untuk berkomentar lantaran kenal dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ditengah isu yang kini beredar, Baim Wong terarik untuk membuat konten prank polisi dengan berpura-pura melaporkan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangganya. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Prank Polisi Dengan Kasus KDRT

img_title
Baim Wong
Foto :
  • Baim Wong DOK

Dalam kanal YouTube Baim Wong, ia mengunggah video prank polisi atas laporan KDRT yang dilakukan oleh istrinya, Paula Verhoven. Ide itu tersirat dalam benaknya mengingat kasus KDRT yang tengah ramai diperbincangkan publik saat ini.

"Lagi heboh tuh berita yang KDRT sekarang ya. Cuman kita dengerin aja karena kenal sama dua-duanya. Enggak enak juga berkomentar," ujar Baim Wong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit