Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Polisi Periksa Dua Karyawan Lesti Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Polisi telah mememriksa dua orang saksi yang terkait atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora. Dua saksi yang dihadirkan LEsti adalah asisten rumah tangga dan karyawannya.

Didampingi dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Lesti Kejora membuat laporan polisi tentang dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Atas laporan tersebut, polisi kini telah memeriksa dua orang saksi yang menyaksikan kekerasan yang dialami oleh Lesti Kejora. Simak selengkapnya!

Periksa Dua Orang Saksi

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Lesti melaporkan ke pihak berwenang atas perlakuan kasar sang suami kepada dirinya. 

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi beberapa lalu. Hingga kini, polisi telah memeriksa dua orang saksi yang dihadirkan dari pihak pelapor. 

"Saksi yang diperiksa ada dua orang Novitasari selaku asisten rumah tangga dan Firda Novia Rita karyawan Leslar entertainment. Ini juga menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan pada 1 Oktober 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit