Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Najwa Shihab Lapor Polisi, Nikita Mirzani: Jilat Ludah Sendiri

img_title
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :

JagoDangdut – Usai menyinggung gaya mewah kehidupan anggota polisi, 31 awak media narasi diretas. Najwa Shihab selaku pendiri Narasi TV akan membuat laporan polisi tentang kasus peretasan tersebut. Melihat kabar tersebut, Nikita Mirzani kembali layangkan sindiran kepada Najwa Shihab.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dengan menggebu-gebu menyerang habis Najwa Shihab yang memberikan kritik kepada anggota polisi yang pamer gaya hidup mewah. 

Melalui unggahannya di media sosial, wanita yang akrab dipanggil Nyai ini mengutarakan pendapatnya tentang laporan polisi yang dibuat oleh Najwa Shihab. Menurut Nikita Mirzani, hal tersebut seperti menjilat ludah sendiri. Seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Jilat Ludah Sendiri

img_title
Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172, @najwashihab

Artis yang dikenal dengan kontroversinya, kembali menghebohkan publik lewat unggahannya di instagram. Meski belum mendapat tanggapan dari Najwa Shihab atas kritikan yang dilayangkannya, Nikita tetap konsisten menyerang Najwa Shihab.

Lewat instagram pribadinya, Nikita Mirzani kembali sentil Najwa Shihab terkait laporan polisi atas kasus upaya peretasan yang menimpa 31 awak media Narasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit