Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Tuduhan Ajak Mantan Pacar Mati, Chandra Liow Gelar Jumpa Pers

img_title
Chandra Liow dan Indira Ayu Maharani Inay
Sumber :

JagoDangdut – Nama Chandra Liow menjadi bahan perguncingan warganet beberapa waktu lalu, hal itu disebabkan dirinya yang dituduh melakukan kekerasan kepada mantan pacarnya, Indira Ayu Maharani. Melalui unggahan instagram pribadinya, Chandra Liow membantah tudingan tersebut. Tidak hanya itu, ia juga akan menggelar jumpa pers pada hari Minggu, 2 Oktober 2022.

Nama Chandra Liow sempat masuk dalam deretan trending topic di media sosial twitter, usai mantan kekasih menceritakan pengalamannya menjadi korban kekerasan. Saat itu Iyana mengaku pernah diajak mati oleh mantan kekasih yang berprofesi sebagai seorang YouTuber.

Atas cuitan Inayma, nama Chandra Liao pun menjadi sorotan netizen. Hal itu ternyata berdampak langsung kepada kehidupan pribadi Chandra Liow, sehingga ia memutuskan untuk menggelar jumpa pers untuk memberikan klarfikasi tentang rumor yang beredar. Simak Selengkapnya!

Dituduh Lakukan Kekerasan kepada Mantan Kekasih

img_title
Indira Ayu Maharani Inay jadi Korban Kekerasan Oleh Chandra Liow
Foto :
  • twitter @inayma

Belakangan ini, jagad media sosial dihebohkan cuitan dari mantan kekasih YouTuber ternama, Chandra Liow. Indira Ayu Maharini atau yang akrab dikenal Inayma itu mengungkapkan pengalaman buruk saat menjalin kasih dengan seorang YouTuber.

"Pengalaman abusiveku selama ini: ayahku sendiri kasih golok ke aku dan nampar, mukul, nendang, dari kecil. Mantan waktu di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar," tulis Inayma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit