Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Diramalkan Berjodoh dengan Pria Lain, Begini Sosoknya

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Pemberitaan tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar masih kencang diperbincangkan oleh publik di media sosial.  Lesti diketahui melaporkan suaminya Rizky Billar ke pihak kepolisian lantaran dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022 kemarin. 

Rizky Billar juga diduga selingkuh dari Lesti Kejora yang menjadi salah satu faktor terjadinya KDRT. Padahal, keduanya baru saja menginjak usia satu tahun  dalam pernikahan mereka. Dari pernikahan mereka, Lesti dan Billar telah dikaruniai oleh satu orang anak yang mereka beri nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disebut ‘Baby L’. 

 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/

Seiring dengan pemberitaan KDRT yang terjadi antara Lesti dan Billar, sebuah video yang menunjukkan ramalan dari Hard Gumay, seorang peramal kondang beredar di media sosial. Sang peramal itu meramalkan bahwa Lesti dan Billar tidak berjodoh. Video tersebut diunggah di akun @rumpi_gosip di Instagram dan cukup mencuri perhatian warganet. 

Menurut ramalannya, Hard Gumay mengatakan bahwa Lesti nantinya akan berjodoh dengan sosok pria lain yang satu profesi  dengannya dan berkecimpung di dunia entertainment. selain itu, Gumay juga menyebutkan apa saja kriteria pria tersebut, seperti multitalenta, single dan masih muda. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit