Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Menduga Gilang Dirga Sudah Tahu Kelakuan Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dan Gilang Dirga
Sumber :

JagoDangdut –KDRT yang dialami pedangdut Lesti Kejora jadi perbincangan hangat belakangan ini. Bagaimana tidak, pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu Rizky Billar. Diketahui bahwa keduanya selalu menampakkan keromantisannya. Publik pun dibuat kaget akan hal itu.

Lesti Kejora mengalami KDRT dipicu lantaran Rizky Billar kepergok selingkuh dengan wanita lain. Isu perselingkuhan dan isu KDRT yang menyelimuti kehidupn pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun menjadi sorotan publik sejak Kamis siang 29 September 2022. 

Ramainya isu terkait retaknya rumah tangga Lesti dan Billar kembali membuat publik menyoroti podcast Gilang Dirga dan Lesti Kejora setahun yang lalu.

Dalam podcast Ruang Interogasi, Lesti Kejora tak kuasa menahan air matanya. Dia juga beberapa kali sesenggukan saat menceritakan kisah cintanya. Termasuk saat dirinya bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan Rizky Billar. 

Seperti apa kisahnya? Yuk scroll ke bawah untuk simak artikelnya

Dalam podcast Bersama Gilang Dirga, Wajah Lesti memerah lantaran usai menangis mengenang bagaimana kala itu, saat dia menghabiskan waktu berdua dengan Rizky Billar sempat ditanya tentang target nikah oleh suaminya.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Tangkapan layar
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit