Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Pamer Bokong Seksi, Dinar Candy Malah Disuruh Tobat!

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dj Dinar Candy kini kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia kerap membuat sensasi dan kontroversial. Bahkan apapun yang dikakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru ia tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Dinar memang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Bahkan ia tak sungkan menunjukkan keseksiannya yang dibalut busana super minim dan ketat.

Dinar Candy Disorot saat Pamer Bokong Seksinya

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Instagram.com/dinar_candy/

Menariknya, wanita asal Bandung ini memang memiliki bentuk tubuh yang jadi idaman kebanyakan wanita alias body goals. Bahkan banyak para pria yang selalu membanjiri komentar dipostingannya. Seperti terbaru, Dinar kembali mengunggah foto seksi memakai baju super ketat berwarna merah. Bahkan ia menunjukkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

"Suka Merah Gak?" tulis Dinar Candy.

Dinar Candy pun mengambil angle foto dari belakang, dengan gaya yang sedikit menungging. Dirinya seolah dengan sengaja ingin mengekspos bokong. Tak lama unggahan Dinar pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengingatkan Dinar untuk bertaubat dari berpakaian terlalu terbuka.

"Dinar kpan tobat? Gua ngmong Kya gni krna pduli dan syang sma Dinar..jdi jngan dibuly," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit