Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Didekati 2 Pria, Desy Ratnasari: Satu Visi Misi Akhirat

img_title
Desy Ratnasari
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Desy Ratnasari. Pasalnya baru-baru ini artis yang berkecimpung di dunia politikus ini dikabarkan sedang dekat dengan 2 pria misterius. Desy pun mengaku jika dirinya mencari pasangan yang satu visi misi menuju akhirat. Bahkan Desy mengaku bingung menentukan pilihan. Tetapi menurutnya dirinya memiliki syarat tersendiri untuk calon pendamping hidupnya di masa tua.

Desy Ratnasari Disorot karena Didekati 2 Pria Sekaligus

 {{ photo_id=9265 }}

Wanita 48 tahun ini mengaku dirinya enggan membongkar kriteria tipe pria idamannya, tetapi ia hanya ingin memiliki pasangan yang satu visi misi dalam mencari jalan terbaik menuju akhirat. Bahkan Desy mengaku dirinya tak muluk-muluk dalam pemilihan pendamping hidupnya kelak.

"Saya udah tua udah gak pantes saya berfikir dengan siapa saya mau berpasangan. Umur saya sekarang itu, udah diumur berfikir untuk mempersiapkan diri dan bekal untuk akhirat dan kematian sayax Harusnya tuh saya udah berhenti makanya saya gak pengen terlalu banyak mikir. Syaratnya apa udah cukup shalat. Satu visi misi akhirat, udah insha Allah akan dimudahkan apapun siapapun saya gak tahu, saya gak matok kriteria, sekarang mah udahlah yang penting bareng-bareng bisa sama-sama menjadi orang yang shaleh," ujar Desy Ratnasari.

"Satu visi misi kehidupan dunia dan akhirat, udah lebih dari cukup, tapi saya gak tahu yang mana. Mana ya? Saya tuh tipe yang gak pernah kenalan sendiri biasanya dikenalin sama orang, untuk sekarang saya gak berani untuk bilang karena ini kan ada dua orang jadi saya gak berani untuk ngomong siapa gak enak lah," sambungnya.

Namun saat ditanya siapa sosok dua pria yang mencoba mendekatinya saat ini, pelantun tembang Tenda Biru ini pun mengaku akan membuka semuanya nanti jika waktunya sudah tiba. Menurutnya, kini diirnya masih nyaman berteman saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit