Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Bukan Kriterianya, Terbongkar Alasan Rizky Billar Nikahi Lesti

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang sedap tengah menerpa rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terbaru Lesti tampak melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib atas kasus KDRT. Terbaru, video lawas Rizky Billar pun kembali viral. Pasalnya disana Billar tampak mengungkapkan alasan dirinya sampai yakin untuk menikahi Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan saat momen pesta lajang bersama teman-temannya di YouTube.

Rizky Billar Bongkar Alasan Nikahi Lesti Kejora 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -
 

Video lama pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini pun kembali viral. Dimana momen lepas lajang jauh sebelum pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ferdians Setiadi yang merupakan seorang Senior Hypnotherapist sempat membuat Rizky Billar lebih lancar dalam menceritakan tentang hubungannya dengan Lesti. Disana Billar menyebut jika Lesti sebenarnya bukan wanita idamannya. Tetapi seiring berjalannya waktu ia justru merasa semakin nyaman dengan calon istrinya itu.

"Dia (Lesti) bisa deket sama keluarga gua bro, baik, cuma ya nih anak bisa ambil hati keluarga gua," ujar Rizky Billar.

Disisi lain, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini pun mengungkapkan meski dirinya menikah dengan Lesti, namun waktunya bersama dengan teman-temannya tidak akan berkurang. Billar merasa Lesti merupakan sosok wanita yang sangat pengertian.

"Bisa lah, gua akan kasih pengertian sama Lesti. Dia orangnya gak posesif bro," terang Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit