Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mendiang Mbak You Pernah Ramal Pernikahan Lesti-Billar Cuma Sebentar

img_title
Mbak You
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya keduanya kerap terlihat harmonis dan romantis selama ini, tiba-tiba kini terlibat kasus KDRT. Ya, Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Di tengah hebohnya kabar itu, tiba-tiba video lawas ramalan mendiang Mbak You viral kembali. 

Heboh Video Mendiang Mbak You Sebut Pernikahan Lesti dan Billar Tak Lama 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Dalam video itu, mendiang Mbak You kala itu sedang meramal pernikahan Lesti dan Billar. Mbak You bahkan berpesan jika Billar jangan sampai menyia-nyiakan Lesti. Dalam ramalanya, mendiang Mbak You malah menyatakan bahwa hubungan Lesti dan Billar awalnya tidak ada pernikahan. Tetapi jika pernikahannya terjadi, hal tersebut tidak akan berlagsung lama.

"Ini (Lesti Kejora) membawa rezeki luar biasa buat Rizky. Makanya Rizky jangan sampai menyia-nyiakan Lesti," ujar Mbak You.

“Tapi justru yang saya lihat nggak ada pernikahan, kalau pun ada pernikahan kalau yang saya lihat cuma sebentar," imbuhnya.

Tak hanya itu, almarhum Mbak You pun tampak melihat di masa depan Lesti akan merasa lelah dengan Rizky Billar karena ada banyak perbedaan diantara keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit