Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Devina Kirana Dituding Selingkuhan Rizky Billar

img_title
Rizky Billar & Devina
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah dikabarkan diujung tanduk. Pasalnya belum lama ini Lesti tampak melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas dugaan kasus Kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Hal ini terjadi karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Ini Sosok Selingkuhan Rizky Billar Jadi Sorotan Netizen

img_title
Lesti & Rizky Billar
Foto :
  • -

Mengejutkannya, lawan main Rizky Billar di sinetro Jodoh Wasiat Bapak, Devina Kirana namanya terseret dalam kasus perselingkuhan Billar. Bahkan Devina dituding berselingkuh dengan suami dari Lesti Kejora itu. Kabar ini langsung mencuat, bahkan banyak netizen hingga penggemar membanjiri kolom komentar di sosial media Devina.

Mengetahui hal itu, pihak manajer dari Rizky Billar, Derry Syaputra Raeger tampak buka suara. Pasalnya Derry disebut menyembunyikan perselingkuhan artisnya dengan Devina Kirana. Tak tinggal diam, Derry pun mengamuk di media sosial. Kemarahannya terlihat dari tulisan Dery Syaputra saat membalas komentar netizen di postingan Instagram terakhir Devina Kirana.

"Kalau memang ini selingkuhannya apa selama ini @derysyaputraraeger tahu? Secara di bawah naungan manajer yang sama," tanya salah satu warganet.

"Ini lagi acc an**. Jangan fitnah, jaga mulut," sery Derry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit