Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Cinlok, Devina Kirana Disebut Sebagai Selingkuhan Rizky Billar

img_title
Devina Kirana Dengan Rizky Billar

JagoDangdut – Nama Devina Kirana ikut terseret dalam prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dugaan tersebut bermula dari isu Devina Kirana dan Rizky Billar cinlok dalam satu sinetron yang diperankan keduanya. 

Atas isu tersebut, Devina Kirana kini dituduh netizen menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Netizen pun berbondong-bondong mengomentari postingan instagram Devina Kirana. 

Dituduh Sebagai Orang Ketiga

img_title
Devina Kirana
Foto :
  • -

Beberapa waktu yang lalu, publik dibuat heboh atas laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan. Laporan tersebut dilayangkan pelantun lagu 'Kejora' itu atas dugaan kasus KDRT yang menimpanya. 

KDRT yang dialami Lesti Kejora bermula saat Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Rizky Billar yang mendapat tudingan tersebut tersulut emosi hingga membanting dan mencekik leher Lesti Kejora sampai berulang kali.

Atas dugaan perselingkuhan tersebut, netizen pun menyoroti artis Devina Kirana. Pasalnya, keudanya pernah terlibat cinta lokasi saat berperan dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak . Netizen pun berbondong-bondong menyerang instagram Devina Kirana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit