Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Kena KDRT, Reaksi Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Seperti tidak rela melihat Lesti Kejora menjadi korban penganiayaan Rizky Billar, Aurel Hermansyah turut memberikan reaksi di Instagram. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora turut menyita perhatian publik, tak terkecuali dengan para artis. 

Kasus dugaan kekerasan itu sampai ke telinga sahabat dekat Lesti Kejora, Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, keduanya memang sahabat dekat yang sering bersama dalam beberapa kesempatan. Aurel pun terlihat memberikan tanggapan atas kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Aurel Hermansyah terlihat memberikan reaksi terhadap sang sahabat. Dalam unggahan tersebut, istri Atta Halilintar itu terlihat mengunggah foto bersama Lesti Kejora. Untuk melengkapi foto itu, Aurel memberikan tanda dua love, simbol bahwa dia menyayangi sahabat dekatnya itu. 

 

img_title
Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut yang sudah mendapatkan tindakan KDRT dari sang suami. Seperti diberitakan sebelumnya, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga itu dilakukan oleh Billar pada Rabu, 28 September 2022 lalu di kediamannya. 

Padahal, keduanya adalah sosok yang sering tampil mesra dan romantis di layar kaca dan juga media sosial. Namun, pemberitaan Lesti Kejora yang melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap sosok asli Rizky Billar yang tempramen. Padahal pernikahan mereka baru berjalan setahun. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit