Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Sifat Asli Rizky Billar, Harris Vriza: Emosian & Temperamen!

img_title
Harris Vriza
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar disorot. Pasalnya Lesti baru saja melaporkan sanh suami ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam rumah Tangga (KDRT). Kabar ini pun diduga berawal karena Rizky Billar ketahuan main belakang alias selingkuh. Sehingga Lesti ingin pulang ke rumah orang tuanya, namun dilarang oleh Billar dan terjadilah kejadian KDRT tersebut.

Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar Disorot, Terjadi KDRT

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Saat Rizky Billar tengah viral, ungkapan lama sang sahabat Harris Vriza kembali disorot. Harris sempat membongkar soal sikap asli Rizky Billar.

Hal ini terlihat dalam unggahan YouTube, disana Harris Vriza membongkar sisi buruk Rizky Billar di masa lalu. Pria 28 tahun ini pun membongkar jika ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu gampang emosi dan pemalas.

"Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak. Temperamental. Bisa dibilang pemalas. Mager ke mana-mana. Casting aja mager," ujar Harris Vriza.

 Meski begitu, aktor asal Banda Aceh ini pun menyebut jika Rizky Billar sudah berubah. Bahkan Harris menyebut jika semua sifat jelek di masa lalu sudah tak ada lagi. Apalagi semenjak Billar menikah dengan Lesti, menjadi sosok dewasa dan kebapakan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit