Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor, Nama Suami Dewi Ayu Terseret

img_title
Denise Chariesta dan Uya Kuya
Sumber :

JagoDangdut –  Baru-baru ini Denise Chariesta memberikan pengakuan yang menghebohkan publik. Pasalnya, selebgram TikTok tersebut mengaku pernah menjadi selingkuhan suami orang selama 4 tahun. Dari ciri yang disebutkan Denise, netizen menyeret sosok tersebut adalah suami dari Ayu Dewi.

Hal tersebut disampaikan Denise Chareista saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Richard Lee. Meski tidak menyebutkan secara gamblang sosok pria yang menjalin hubungan asmara dengannya, ia menyebutkan ciri-cirinya.

Dari ciri yang disebutkan Denize, netizen tertuju pada satu nama yakni Regi Datau yang merupakan suami dari presenter Dewi Ayu. Lantas seperti apa pengakuan Denise Chariesta? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Mengaku Pernah Menjadi Pelakor 

img_title
Lucinta Luna dan Denise Chariesta
Foto :
  • instagram @lucintaluna_manjalita

Denise Chariesta berhasil menyedot perhatian publik usai mengaku sempat menjadi pelakor. Denise mengaku sempat menjadi selingkuhan saumi dari salah satu artis yang beinisial R.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Richard Lee. Meski tidak menyebut secara terang-terangan sosok yang menjalin hubungan asmara dengannya, ia menyebutkan ciri-ciri pria tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit