Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Ini Harapan Raffi Ahmad

img_title
Rizky Billar raffi ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Masuk dalam nominasi di ajang penghargaan 'Infotainment Award 2022', Rizky Billa berhasil menyabet piala sebagai gorgeus dad dengan mengalahkan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Eza Gionino dan Bryan Mckaznie. 

Rizky Billar yang tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut, diwakilkan oleh Raffi Ahmad. Dengan sigap Raffi Ahmad naik ke atas panggung, ia juga memberika selamat atas penghargaan yang dimenangkan Rizky Billar.

Namun atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami ditudingkan kepada Rizky Billar membuat kemenangannya tidak disambut baik para penonton dan netizen. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Menang Penghargaan 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar berhasil mengalahkan beberapa aktor lainnya dalam 'Infotainment Awards 2022' pada Kamis malam. Ia memenangkan penghargaan sebagai goergeus dad malam itu.

Imbas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, kemenangan bapak anak satu itu tidak mendapat sambutan baik dari para penonton. Prahara rumah tangga yang tengah dihadapi Billar dan Lesti membuat mereka absen dalam acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit