Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Denise Chariesta Pernah Menjadi Pelakor Artis Ini? Gak Nyangka

img_title
Ayu Dewi dan Regi Datau.

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari bibir Denise Chariesta yang tiba-tiba membongkar sosom pria yang sempat berpacaran dengannya selama 4 tahun.

Sebelumnya, Denise sempat mengaku di hadapan pendeta Gilbert jika dirinya adalah seorang pelakor dan orang ketiga

Atas kesalahannya itu, Denise Chariesta memilih untuk bertaubat dan mengakui segala kesalahannya. Namun, saat berbincang dengan dr. Richard Lee, pengusaha bunga tersebut secara langsung blak-blakan membongkar ciri-ciri pria yang pernah menjadi kekasihnya itu, dan ternyata suami dari salah satu artis terkenal Indonesia.

Denise Bongkar Pengakuan yang Bikin Geger

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Dari pengakuan Denise, netizen beramai-ramai menduga jika yang dimaksud Denise sosok pria tersebut adalah Regi Datau suami dari presenter jenaka Ayu Dewi. Hal ini justru bikin semua syok, pasalnya Ayu Dewi dan Regi Datau sering kali berusaha memamerkan potret mesra mereka.

"Iya itu laki orang, bukan Uya tapi temen Uya. Istrinya artis dia pengusaha, bininya itu host TV setiap hari terkenal, acara pagi, dia YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewe yang paling gede, terus yang dua cowok, satu masih bayi. Awalnya gue gak mau, gue kenal 4 tahun yang lalu di tahun 2018 sebelum gue terkenal. Saat itu Asian Games, kita ketemu sebelum project itu jalan, hari pertama dia minta kenalan gue gak tau dia siapa," kata Denise di YouTube dr. Richard Lee.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit