Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Polisi Terkait Kasus Pencurian

img_title
anak pedangdut mendiang Imam S Arifin
Sumber :

JagoDangdut –Dikabarkan bahwa anak pedangdut mendiang Imam S Arifin ditangkap polisi atas kasus pencurian. Putri mendiang penyanyi Imam S Arifin berinisial RDA terpaksa berurusan dengan pihak berwajib atas dugaan penggelapan kendaraan bermotor dan penyalahgunaan narkotika.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, uang hasil kejahatan penggelapan sepeda motor yang dilakukan pelaku digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu.

Dalam pengungkapan tersebut, Yonky mengatakan jika ada tiga orang yang ditangkap, yakni satu perempuan berinisial RDA dan dua orang laki-laki yang berstatus sebagai penadah.

“RDA ini pelaku utama yang melakukan pencurian motor. Dia anak almarhum Imam S Arifin,” kata Yonky saat rilis kasus di Mapolsek Metro Tamansari Jakarta Barat, Kamis 29 September 2022.

Yonky juga mengungkapkan bahwa modus yang dilakukan tersangka yaitu dengan berpura-pura meminjam motor korban dan ingin pergi ke suatu tempat. Kemudian, motor korban ternyata tidak kembali alias dibawa kabur.

“Setelah meminjam sepeda motor alasannya karena supaya lebih cepat jadi dipinjam. Setelah dipinjam korban baru sadar bahwa dia sudah menjadi korban penipuan atau penggelapan,” tandasnya.

Kini pihaknya telah menerima sebanyak 17 laporan atas kasus pencurian motor yang dilakukan anak almarhum penyanyi dangdut yang cukup ternama itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit