Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum Laporkan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Mesra

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Lesti Kejora muncul dengan kabar yang sangat mengejutkan terkait dengan rumah tangganya bersama Rizky Billar. Baru-baru ini, kabarnya, Lesti Kejora membuat laporan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  dengan mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Bahkan laporan tersebut kabarnya telah dikonfirmasi oleh AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, laporan dugaan kekerasan yang dilaporkan oleh Lesti ke Polres Jaksel dilakukan oleh Rizky Billar yang merupakan suaminta sendiri. 

 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Di tengah labar yang beredar, belum lama ini dan masih terhitung satu hari yang lalu, Rizky Billar masih terlihat membagikan kebersamaan dengan sang istri Lesti Kejora di akun Instagramnya. Keduanya juga terlihat masih baik-baik saja seakan tidak ada masalah apapun. Billar membagikan momen makan malam (dinner) bersama dengan Lesti di Lounge in The Sky di Jakarta Selatan. 

“@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Rizky Billar di caption Instagramnya @rizkybillar yang dikutip pada Kamis, 29 September 2022. 

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Billar dan lesti terlihat seperti biasanya dan berpose senyum bersama saat sedang makan malam. Selama ini hubungan rumah tangga mereka juga tidak pernah diterpa gosip-gosip miring dan terlihat harmonis. Sehingga kabar KDRT yang dilaporkan oleh Lesti sangat mengejutkan warganet di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit