Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Hamil Cuma Prank, Anak Farida Nurhan Dihujat Netter!

img_title
Permesta Dhyaz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri semata wayang YouTuber Farida Nurhan, Permesta Dhyaz tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dhyaz menunjukkan foto hasil tes kehamilan garis dua dan memamerkan baby bump-nya. Bahkan Dhyaz disebut hamil anak kedua ini langsung membuat heboh publik.

Dhyaz Disorot Publik Karena Prank Kabar Kehamilannya

img_title
Farida Nurhan & Dhyaz
Foto :
  • -

Dari awal netizen memang dibuat bertanya-tanya sosok pria yang menjadi suami Dhyaz dan kapan pernikahannya dilasungkan. Dhyaz pun membongkar sedikit soal sosok sang suami. Dhyaz menikah dengan suaminya di KUA tanpa menggelar pesta yang mewah.

Dhyaz mengaku dirinya dan suaminya pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama hadir di salah satu acara. Pertemuan itu membuatnya dan sang suami menjalin hubungan yang lebih dekat. Kurang dari satu tahun, mereka pun langsung memutuskan untuk menikah.

"Paksu gak mau ngikut foto soalnya. ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. yes. menikah di KUA. kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," kata Dhyaz.

"Dan buat yang nanya ' @farida.nurhan dateng ga?' iya pasti dong dateng. anw thank u gaisss. Oiya. buat yang nanya 'dika happy gak punya adik?' jawaban nya yes happy bgt," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit