Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Penampakan Diduga Sel Mewah Ferdy Sambo, Gak Nyangka

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini warganet kembali dibuat heboh oleh sosok Ferdy Sambo. Pasalnya usai menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, hukuman untuk Ferdy Sambo tampak berbelit-belit. Bahkan terbaru, netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang diduga sel mewah Ferdy Sambo. Dalam video itu terlihat ada sebuah ruangan besar yang diisi sofa lengkap dengan mejanya.

Heboh Beredar Sebuah Video yang Diduga Sel Tahanan Ferdy Sambo 

img_title
Sel Sambo
Foto :
  • -

Tak hanya itu, dalam ruangan itu terlihat ada dua buah kamar yang tempat tidur besar hingga tersedianya satu televisi. Di dalam video itu juga diduga penampakan sel mewah Ferdy Sambo itu pun langsung menjadi sorotan. Kabar itu pun langsung disorot pihak kepolisian. Bahkan Polri langsung memberikan klariifkasi. Mereka menyebut video sel mewah Sambo yang tersebar itu merupakan sebuah hoaks.

Disisi lain, Divisi Humas Polri mengatakan jika ruangan itu bukan sel mewah milik Sambo. Video itu juga telah diedit stempel hoaks oleh Polri.

"Beredar sebuah video menyesatkan di sosial media TikTok yang memperlihatkan sebuah kamar mewah dan fasilitasnya, serta suara laki-laki yang menarasikan itu adalah ruang sel tahanan FS. Video tersebut tidaklah benar atau hoaks," tulis Divisi Humas Polri di Instagram.

Tak hanya itu, Polri pun mengatakan jika ruangan yang terekam pada video itu bukan sel yang ada di Mako Brimob. Seperti diketahui Sambi memang ditahan di Mako Brimob sejak beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit