Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digemari Karna Kumis Tebal, Ini Perawatan yang Dilakukan Adam Suseno

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdut – Suami Inul Daratista, Adam Suseno kini makin dikenal publik. Terelebih saat dirinya masuk trending topic di twitter beberapa waktu lalu. Identik dengan kumisnya, Inul Daratista mengatakan sang suami yang selalu merapikan kumis sesaat setelah melaksanakan salat subuh.

Pria berusia 62 tahun itu tak kalah populer dengan sang istri, Inul Daratista. Adam Suseno kini memiliki penggemar yang tak kalah banyak dengan penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor-nya.

Menurut Inul Daratista, Adam Suseno dibanyak digemari karna kumis tebal yang dimiliki sang suami. Hal itu pula yang membuat Inul Daratista klepek-klepek dengan suaminya. 

Daya Tarik Kumis Tebal Adam Suseno

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto :
  • Instagram: inul.id

Nama Adam Suseno tiba-tiba menjadi topik perbincangan di media sosial twitter beberapa waktu lalu. Bahkan namanya juga masuk dalam jajaran trending topik usai disandingkan dengan sosok Adam Levine

Laki-laki yang dikenal bucin dan penurut itu menuai banyak pujian oleh netizen. Pasalnya dirinya dibandingkan dengan sosok Adam Levine yang tengah dikabarkan berselingkuh. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit