Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thariq Halilintar Sebut Fuji Calon Istri, Ini Tanggapan Haji Faisal

img_title
Fuji Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Melihat sang putri diterima dengan baik oleh keluarga Thariq Halilintar saat momen tedak siten baby Ameena, Haji Faisal turut merasa bahagia.  Pasalnya momen tersebut dapat menjawab kabar yang beredar belakangan ini tentang Fuji yang tidak mendapat restu dari keluarga Thariq.

Beberapa waktu lalu Fuji berkesempatan bertemu dengan keluarga besar Thariq Halilintar. Pada pertemuan tersebut, Fuji kedapatan malu-malu saat diperkenalkan Thariq Halilintar kepada sang kake sebagai calon istri.

Meski belum dikenalkan langsung kepada seluruh keluarga Thariq Halilintar, Haji Faisal tidak mempermasalahkan hal itu ia justru merasa bahagia meliaht sang putri diterima di keluarga Thariq Halilintar. Seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Dukung Hubungan Fuji dan Thariq

img_title
Thariq & Fuji
Foto :
  • -

Beberapa waktu yang lalu Thariq Halilintar mengajak Fuji untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Mantap ingin jadikan Fuji sebagai calon pendaming hidupnya, Thariq Halilintar menyebut adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sebagai calon istri kepada kakenya.

Haji Faisal menanggapi Pertemuan Fuji dengan keluarga Thariq Halilintar pada momen tedak siten baby Ameena itu bisa menjawab rumor yang belakangan ini beredar. Belakangan ini beredar isu miring yang menyebut Fuji tidak mendapatkan restu dari keluarga Thariq Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit