Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat hujatan dan Dikecam KPAI, Kriss Hatta Unggah Foto Bersama Wanita

img_title
Kriss Hatta

JagoDangdut – Usai mengaku berpacaran dengan seorang gadis belia, nama Kriss Hatta menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Memiliki pacar yang mempunyai perbedaan umur cukup jauh, Kriss Hatta mendapat hujatan netizen di media sosial. Bahkan KPAI mengecam keras tindakan Kriss Hatta yang memacari gadis berusia 14 tahun.

Lama tidak terdengar, kemunculan Kriss Hatta dengan pengakuannya yang kontroversi berhasil menyedot perhatian publik. Ia mengaku telah menjalin hubungan kepada gadis yang berusia 20 tahun lebih muda darinya. Hal itu berhasil menyulut emosi publik, lantaran apa yang dilakukannya tidaklah normal.

Tidak sampai di situ, KPAI pun mengecam Kriss Hatta yang dinilai memberikan contoh buruk sebagai seorang public figure. Seperti tidak menghiraukan hujatan dan kecaman tersebut, melalui unggahan instagram story-nya Kriss Hatta membagikan potret dirinya bersama dengan seorang wanita. 

Dikecam KPAI

img_title
Kriss Hatta
Foto :
  • instagram @krisshatta07

Dilansir dari IntipSeleb, sebagai seorang public figure, Kriss Hatta dinilai telah menjadi contoh buruk untuk masyarakat. Pasalnya, Retno Listyarti selaku Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), yang dilakukan Kriss Hatta turut dilakukan oleh masyarakat. 

"Mengecam Kriss Hatta sebagai public figure yang telah memberikan contoh buruk pada masyarakat terutama para remaja. Hal ini berpotensi ditiru oleh masyarakat Indonesia," ujar Retno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit