Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prank Netizen Ngaku Sedang Hamil, Anak Farida Nurhan: Ketipu Semua!

img_title
Permesta Dhyaz
Sumber :

JagoDangdut – Baru- baru ini putri Food Bloger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz berhasil membuat heboh publik. Pasalnya wanita yang biasa dipanggil Dhyaz ini memamerkan foto dua garis hasil testpack. Namun kabar tersebut kini dibantah dirinya, lantaran postingan tersebut hanyalah prank semata.

Tidak hanya itu Dyaz juga turut memamerkan potret diri dengan baby bump-nya yang membuat netizen makin percaya dengan kehamilannya. Namun kabar tersebut hanyalah prank semata, pasalnya yang ada dalam kandungannya bukanlah bayi melainkan sebuah produk. 

Cuma prank semata

img_title
Permesta Dhyaz
Foto :
  • -

Melalui instagram pribadinya, Dhyaz berhasil membuat heboh para netizen dengan kabar kehamilannya. Menunggah foto hasil tes kehamilannya dan potret diri dengan perut buncitnya, membuat publik percaya akan kehamilan selebgram tersebut.

Tidak berselang lama, Janda satu anak ini mengklarifkasi kabar kehamilannya. Pasalnya dia sedang tidak mengandung seorang bayi, prank tersebut dilakukannya untuk menarik perhatian netizen atas produk baru dari brand yang tengah dibangunnya. 

"Iyaa hamil,tapi hamilnya hamil parfume bukan hamil anak?," tulis Permesta Dhyaz yang dikutip JagoDangdut dari akun instagram @permestadhyaz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit