Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mimpi Telanjang, Intan Lembata Bongkar Sosok Rehan Sebenarnya

img_title
Intan Lembata
Sumber :

JagoDangdut – Sebelumnya pengakuan Intan Lembata soal sosok Rehan yang kini sedang viral di media sosial, berhasil membuat publik syok. Pasalnya pelantun lagu 'Begitu Syulit Lupakan Rehan' itu menyebutkan jika Rehan adalah sosok Jin yang sering datang ke mimpinya.

Tak hanya sering masuk ke mimpi Intan, pemilik nama lengkap Intan Sriastuti itu bahkan mengaku jika dirinya sempat bermimpi telanjang dan bangun dengan kondisi yang sama telanjang bulat. Melihat busananya sudah berserakan di Tanah, Intan Lembata diperkosa secara ghaib?

"Mimpinya itu gitu, kalo dalam dunia permimpian hubungan kami kayak udah nikah fantasi. Pernah pas bangun tidur pakaian aku semua terlempar di tanah bagian kiri. Di mimpi juga iya ada yang bukain baju," ujar Intan Lembata di YouTube OPRA Entertainment.

Intan Lembata Bongkar Sosok Rehan

img_title
Intan Lembata
Foto :
  • TIkTok

Sebelumnya, alasan memberi nama Rehan karena ia begitu mengidolakan salah satu artis Korea bernama Rehan. Disela-sela perbincangannya dengan Fadlan Holao Thamrin, Intan jika sempat ada ritual adat yang memisahkan Intan dengan Rehan dan ternyata sosok Rehan adalah Jin.

"Itu sebelum mimpi itu aku kerasukan sampe 17 orang yang nanganin, katanya aku mau ikut suami (Rehan), nangis bawa Intan pulang gitu, katanya itu Rehan. Abis kerasukan dibikin adat dulu sama orang tua, terus satu Minggu gak mimpi dan baru mimpi lagi tapi aku gak bilang nanti Rehan hilang," beber Intan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit