Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Boris Bokir dan Sarah Keihl sebut Nagita Slavina Punya Aura Mahal

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Boris Bokir dan Sarah Keihl memuji sosok Nagita Slavina yang mereka sebut memiliki aura mahal dan cantik. Sehingga barang apapun yang dipakai istri Raffi Ahmad itu terlihat bagus dan seperti barang mahal.

Bokir beranggapan, banyak orang yang bisa membeli barang mewah. Namun, kata dia, tidak semua orang memiliki selera berpenampilan yang bagus seperti Nagita. Sedangkan Sarah Keihl menyebut, bagus atau tidaknya penampilan bukan dilihat dari mahal atau tidaknya barang yang dikenakan, melainkan dilihat dari aura orang yang menggunakannya.

Nagita Miliki Aura Luar Biasa

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

“Lebih gampangnya gini deh, kalau orang udah punya aura mahal. Dia mau pakai baju harga 15 atau 30 ribuan tetap kelihatan mahal” jelas Sarah Keihl dilansir dari YouTube Kuy Entertainment, Rabu, 28 September 2022.

Boris sependapat dengan Sarah, dia mengakui jika Nagita Slavina memiliki aura mahal. Karena itu, boris beranggapan, pakaian apapun yang dikenakan Nagita Slavina bakal terlihat mahal, meski bukan barang branded sekalipun.

“itu sih yang saya lihat dari NAgita Slavina. Dia bilang jujur dia beli di Ambassador, tapi oke-oke kalau dia yang pakai,” ungkap Boris

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit