Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Roro Fitria Tarik Isyarat Damai: Merasa Disepelekan

img_title
Sosok Roro Fitria

JagoDangdut –Kisruh rumah tangga pedangdut Roro Fitria dengan suaminya, Andre Irawan masih bergulir panjang. Roro Fitria resmi menggugat cerai Andre tak lama setelah ia melahirkan sang buah hati, yang dipanggil Baby Sultan.

Keduanya kini dikabarkan siap untuk mejalani sidang perceraian. Namun, sebelumnya Roro berkata bahwa ia membuka peluang untuk berdamai dengan suaminya tersebut. Ia ingin memberikan kesempatan lagi untuk mempertahankan pernikahannya dengan Andre Irawan. 

Namun, semua itu sekarang buyar, karena apa yang dirasakan Roro Fitria, pada Selasa, 27 September 2022, tepat di ruang sidang. Ternyata, kejadian itu bermula saat pihak Andre Irawan tertawa bersama-sama ketika suasana sidang sudah mulai cair. Namun Roro Fitria justru merasa diselepelekan karena hal itu 

Roro Fitria Merasa Disepelekan

img_title
Sosok Roro Fitria
Foto :
  • instagram.com/@roro.fitria1989

"Tadi sebenarnya terbesit sekilas, 'Iya deh aku coba (damai).' Cuma kan nggak mungkin serta merta Nyai berpikir langsung gitu karena ini menyangkut kehidupan ke depan bersama Baby Sultan," ujar Roro kepada awak media, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah sidang selesai.

Roro juga berkata bahwa ia sempat berteriak saat di ruang sidang. "Belum bisa Nyai berpikir tenang, yang bersangkutan melakukan insiden di luar logika sehingga tadi teriak. Ya sudah malah ngebuyarin semua yang seharusnya bisa memberikan spare waktu dia di perjanjian kedua," lanjut Roro Fitria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit