Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekhawatiran Devano Danendra Dituntut Harus Seperti Iis Dahlia

img_title
Devano Danendra

JagoDangdut – Penyanyi sekaligus artis peran Devano Danendra mengaku terbebani ketika bersama ibundanya, Iis Dahlia. Devano pemandangan oleh publik karena harus terlihat luar biasa seperti Iis Dahlia saat berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Beban sih iya. Karena, ibu adalah seorang penyanyi juga. Kalau sudah tahu ibunya penyanyi, takutnya anaknya juga ciptaan, 'harusnya bagus', dan itu pasti," ucap Devano saat di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • -

Seiring berjalannya waktu, Devano mampu mengatasi komentar publik yang bernada seperti itu agar tidak terlalu terbebani. Devano menganggap, saat ini ia belum bisa sesukses Iis Dahlia.

Demikian, ia berharap dapat melampaui kesuksesan ibundanya. "Menurut aku belum sesukses itu sih, aku pelan-pelan menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku bisa sukses," ungkap Devano. Dengan begitu, ia dengan perlahan bisa mengembalikan kepercayaan diri seperti dulu. 

"Karena sejujurnya aku lebih banyak malunya, lebih banyak nunduk, karena masih ada rasa takut, entah pencahayaan, entah kamera, atau orang banyak," ujar Devano.

img_title
Devano Danendra
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B4uWvI7HLJj/?igshid=1u6936k6l3pxw
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit