Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapi Klarfikasi Billy Syahputra, Robby Shine: Saya Ada Rekamannya

img_title
Natasya Shine dengan Roby Shine

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lewat, Robby Shine membuat laporan kepolisian dengan kasus dugaan penghinaan Billy Syahputra pada istrinya Natasya Shine. Robby Shine mersasa tidak terima atas ucapan Billy Syahputra kepada istrinya saat hadir sebagai bintang tamu yang dipandu oleh Billy Syahputra.

Dalam kanal YouTube Ayu Ting-Ting, Billy Syahputra membantah tudingan tersebut. Pasalnya, dia mengaku hal itu tidak mungkin dilakukan oleh adik mendiang Olga Syahputra kepada orang yang baru saja dikenalnya.

Di lain sisi, Robby Shine menuntut permintaan maaf atas perkataan yang menyinggung Robby Shine sebagai suami dari Natasya Shine. Robby Shine mengaku akan mencabut laporan polisi tersebut jika pria yang biasa disapa Bang Billy ini meminta maaf kepadanya. Simak Selengkapnya!

Tuntut Permintaan maaf Billy Syahputra

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/

Baru-baru ini, Billy Syahputra memberikan klarifikasi tentang tuduhan yang dilayangkan Robby Shine kepada dirinya. Dalam kanal YouTube Qiss You TV, pria yang kini tengah dekat dengan Maria Vania membantah tuduhan dirinya menghina Natasya Shine.

"Wawancara 'iya si Billy ngatain istri saya dengan kata ngen di depan umum tiga kali', itu nggak sih. Tapi terserah orang mau percaya atau nggak," ujar Billy Syahputra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit