Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicibir Pansos ke Billy Syahputra, Robby Shine Buka Suara!

img_title
Robby Shine
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini YouTuber Robby Shine tengah menjadi sorotan publik. Hal ini berawal saat Robby tampak melaporkan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Robby terlihat membuat laporan kepada Billy atas dugaan penghinaan. Bukannya mendapat pembelaan dari netizen, kini Robby justru dituding sedang pansos alias panjat sosial kepada Billy Syahputra.

Robby Shine Bantah Kabar Pansos ke Billy Syahputra 

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/

Tak hanya itu, adik dari Kak Jill Shine ini sempat merasa martabat istri bule-nya itu, Natasya Shine telah dilukai oleh perkataan mantan kekasih Amanda Manopo itu. Menurut Robby perkataan Billy Syahputra itu tak pantas dilontarkan kepada seorang wanita. Bahkan Robby telah resmi membuat laporan, ia pun memiliki bukti yang valid, berupa rekaman.

"Akan tunjukkan kebenaran. Bahkan saya sudah dengarkan juga ke beberapa teman media tadi, rekamannya ya, rekaman suara beliau yang lagi ngomong tidak baik kepada istri saya," kata Robby di acara talkshow di televisi.

Karena itu, Robby dituding mengambil kesempatan untuk meraih popularitas. Robby Shine dan Natasya Shine pun kini kerap mendapat komentar negatif dari netizen. Robby pun mengaku hanya ingin memperjuangkan harga diri sang istri. Ia juga menegaskan jika dirinya dan istri hanya ingin fokus membuat konten.

"Itu terserah orang mau ngomong apa ya, kita pengen hidup simple, urusan kita cuma mau bikin konten-konten YouTube yang komedi. Kita cuma mau konten komedi ketawa-ketawa, karena kita bahagia, orang bahagia. Kita betul-betul nggak mau ke sini arahnya, tapi kenapa ini bisa terjadi, karena saya punya tanggung jawab kepada istri saya, menjaga harga diri dan marwah istri saya. Itu tanggung jawab saya," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit