Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Jadi Suami Nathalie Holscher, Frans Faisal Katakan Ini!

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan mantan istri Sule, Nathalie Holscher dengan Frans Faisal rupanya semakin disorot publik. Bahkan banyak warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya. Hal ini dikarenakan Frans dan Nathalie sering menunjukan kebersamaan dan tak sungkan saling memberikan pujian di hadapan publik. Tak heran jika banyak orang yang menyebut mereka cocok jika menjadi sepasang suami istri.

Frans Faisal Buka Suara Soal Dirinya Dijodohin sama Nathalie 

img_title
Nathalie Holscher dengan Frans Faisal
Foto :
  • instagram: @fransfaisal_

"Itu kan netizen yang menilai segalanya, aku kan sama Nathalie kan bisa dilihat dari sosial media aku gimana. Kadang aku main sama Adzam sama aja kayak aku main sama Gala. Terus, netizen pada bilang cocok gitu, padahal biasa aja itu," ujad Frans di tayangan gosip.

Tak hanya itu, kakak dari Fujianti Utami ini pun menyebut jika hubungannya dengan ibunda dari Adzam Andriansyah Sutisna itu, hanya sebatas teman biasa. Tak ada hubungan istimewa di antara dirinya dan Nathalie. Walaupun begitu, Frans menyebut jika Nathalie merupakan sosok wanita idaman untuk dijadikan istri. Apalagi, Nathalie sayang dengan Gala dan jago masak.

“Keakraban biasa aja, cuma teman ya. Kalau tipe, kalau aku yang penting orangnya penyayang. Karena ada Gala sekarang kan, jadi harus sayang sama Gala gitu. Kalau enggak suka sama Gala, buka tipe aku. Terus, bisa masak. Itu doang aku paling. Enggak mau muluk-muluk aku,” terang Frans.

Disisi lain, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini pun menegaskan jika hubungannya dengan Nathalie sebatas teman biasa. Frans yang saat ini berusia 25 tahun, mengaku belum siap untuk membina rumah tangga dan menjadi kepala keluarga. Apalagi ia mengaku tak masalah jika dirinya harus dilangkahi kedua adiknya menikah. Seperti diketahui, Fujianti Utami dan Fadli Faisal sudah memiliki kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit