Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Imel Putri Beri Ucapan Atas Lahiran Anak ke-2 Zaskia Gotik

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Kabar bahagia kembali dirasakan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pasalnya baru-baru ini Zaskia kembali melahirkan anak keduanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan secara normal di RSU Bunda Jakarta. Anak itu merupakan putri ketiga bagi Sirajuddin, pasalnya Sirajuddin pernah memiliki anak dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Imel Putri Buka Suara Soal Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua  

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Foto :
  • Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang/

Tak hanya pelantun tembang Bang Jono dan suaminya, rupanya mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati tampak turut bahagia. Imel pun mengunggah postingan di insta story Instagram miliknya. Disana ibu dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini menyampaikan ucapan selamat kepada Zaskia atas kelahiran anak keduanya itu.

"Pipi mbul gemessss. Selamat bunda @zaskia_gotix ladang surganya bertambah MasyaAllah," tulis Imel Putri.

Disisi lain, pemain sinetron Genta Buana ini sebelumnya telah menyampaikan secara langsung ungkapan bahagianya tentang kelahiran anak kedua Zaskia dan Sirajuddin.

"Aku sangat bahagia Gotik hari ini lahiran. Kalau infonya ya cewek tapi nggak tahu benar atau nggak biar mereka yang umumkan nanti," terang Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit