Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ashanty Buka Suara Soal Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Ameena

img_title
Ashanty

JagoDangdut – Belakangan ini keluarga dari Atta Halilintar, Gen Halilintar tengah membuat heboh publik. Pasalnya Gen Halilintar tak menghadiri acara tedak siten Ameena Hanna Nuratta yang digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Acara itu dihadiri oleh keluarga besar dari Aurel dan Atta, kecuali kedua orang tua Atta dan adik-adiknya. Belum lama ini Atta menyebut jika keluarganya absen di acara sang putri karena ada kegiatan lainnya.

Ashanty Ogah Ikut Campur Soal Tak Hadirnya Gen Halilintar

img_title
Gen Halilintar
Foto :
  • -

Jika Atta dan sang istri enggan memberi penjelasan banyak. Disisi lain, ibu sambung Aurel, Ashanty tampak buka suara saat sang besan tak menghadiri acara tedak sinten sang cucu. Ashanty  pun mengaku jika dirinya juga tak tahu alasan Gen Halilintar tidak hadir dalam acara tersebut. Tetapi, Ashanty menduga jika besannya sedang ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Mungkin lagi ada kegiatan ya. Nggak mungkin kalau nggak ada kegiatan nggak datang kan. Mungkin ada kegiatan yang nggak bisa ditunda," terang Ashanty.

Tak hanya itu, istri dari Anang Hermansyah ini pun menegaskan jika dirinya dan keluarga tak ingin ikut campur urusan Gen Halilintar. Ashanty pun hanya ingin mendukung semua pilihan anak-anaknya.

"Kalau kita sih lebih nggak mau ikut campur terlalu jauh ya. Pokoknya kita nggak mau ikut campur, tapi tetap support anak-anak dalam keadaan apapun," tandas Ashanty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit