Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lucinta Luna Pernah Tidur sama Kakek-Kakek Demi Uang Rp2 Miliar

img_title
Lucinta Luna mengenakan hijab

JagoDangdut – Belakanagan ini Lucinta Luna kembali membuat kontroversi hingga membuat publik heboh. Tak hanya karena sering melakukan operasi plastik, wanita yang diduga transgender ini tampak membuat pengakuan yang membuat publik terheran-heran. Hal ini dikarenakan Lucinta Luna tampak blak mengaku pernah tidur dengan seorang pria yang memiliki usia hampir 100 tahun.

Lucinta Luna Ngaku Pernah Tidur sama Kakek Usia Hampir 100 tahun 

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • -
 

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini membongkar hal itu dalam tayangan YouTube milik Uya Kuya. Disana Lucinta membongkar fakta mengejutkan mengenai kehidupannya di masa lalu dan sempat hubungan badan dengan berbagai pria. Hal ini dilakukannya karena Lucinta harus menafkahi keluarga dirinya saat ia sudah beranjak dewasa.

Terlebih, keluarga Lucinta ini bukanlah keluarga yang serba kecukupan. Sehingga ia harus banting tulang saat sudah beranjak dewasa. Maka dari itu, Lucinta terpaksa harus mengambil pekerjaan apapun demi menghidupi keluarga, meskipun pekerjaan haram. 

“Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan haram, Awalnya aku enggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku. Kulakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku" ujar Lucinta Luna.

Lucinta pun mengungkapkan, tarif termahal hingga saat ini yang ia pasang ialah sebesar Rp300 juta. Lucinta juga blak-blakkan mengatakan bahwa ia pernah mau temani tidur oleh seorang kakek yang sudah berusia hampir 100 tahun. Bahkan, Kakek tersebut pun memberi uang sebesar Rp2 miliar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit