Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibandingin sama Momo Terus, Regina Geisha: Udah Siap Mental!

img_title
Regina Geisha
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini grup band Geisha kembali menjadi sorotan. Apalagi grup band ini sempat terjadi cekcok dengan mantan vokalisnya, Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha. Bahkan banyak netizen yang membanding-bandingkan Momo dan vokalis baru Geisha, Regina Poetiray. Baru-baru ini Regina tampak buka suara dan memberikan tanggapan saat suaranya sering dibandingkan dengan Momo.

Regina Buka Suara saat Suaranya Dibandingin sama Momo 

img_title
Momo Geisha
Foto :
  • -

Seperti diketahui, warganet kerap mengedit suara Regina yang lalu disandingkan dengan Momo. Video itu pun tersebar luas di sosial media sehingga terjadi pro dan kontra. Ada yang menyebut suara Momo lebih merdu, ada pula yang menyebut Regina lebih pantas menjadi vokalis Geisha.

Terbaru, Regina memberi tanggapan dan menyebut jika dirinya sudah menyiapkan mental bila dirinya dibanding-bandingkan dengan Momo. Hal itu sudah menjadi pertimbangan Regina sejak awal memutuskan menjadi bagian grup band Geisha.

"Jujur aku sih sudah mempersiapkan mental itu dari awal masuk (Geisha) itu hal yang wajar banget pro dan kontra jadi hak netizen lah," ujar Regina.

Disisi lain, personel Geisha lainnya pun tak mempermasalahkan beragam komentar negatif dari netizen. Geisha pun mengaku hanya ingin fokus untuk membuat karya dan membanggakan penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit