Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Anak Farida Nurhan Ungkap Kehamilan, Kapan Nikahnya?

img_title
Farida Nurhan & Dhyaz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri semata wayang Food Bloger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Dhyaz sapaanya tampak membuat heboh publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Disana Dhyaz memamerkan foto hasil tes kehamilan garis dua dan memamerkan baby bump-nya. Kehamilan Dhyaz ini merupakan calon anak keduanya. 

Dhyaz Bikin Kaget Netizen karena Hamil Anak Kedua 

img_title
Permesta Dhyaz
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui, sebelumnya wanita asal Lumajang ini telah memiliki anak laki-laki bernama Dika. Dan kali ini kabar Dhyaz hamil anak kedua pun langsung menggegerkan publik. Pasalnya ia dan Farida tak pernah membagikan momen prosesi pernikahan ke publik. Netizen pun dibuat bertanya-tanya kapan ia menikah dan siapa sosok ayah dari anak yang dikandungnya dan dengan siapa Dhyaz menikah.

Lewat postingan foto di Instagramnya, Dhyaz mengungkap klarifikasinya. Dhyaz pun mengaku jika dirinya sudah menikah dengan seorang pria yang dikenal lewat salah satu acara. Dhyaz dan pria itu pun memutuskan untuk menikah di KUA tanpa menggelar acara mewah. Dhyaz pun menyebut sosok sang suami tak ingin dipublikasikan.

"Sedikit cerita ya. paksu gak mau ngikut foto soalnya. ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. yes. menikah di KUA," tulis Dhyaz.

"Kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting. dan buat yang nanya ' @farida.nurhan dateng ga?' iya pasti dong dateng," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit