Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mirip Dengan Anji, Pedagang Sate Padang Viral Di Media Sosial

img_title
Pedagang Sate Mirip Anji Manji

JagoDangdut – Jagad media sosial dibuat heboh dengan sebuah video pedagang sate yang viral karna mempunyai kemiripian dengan Anji Drive. Bahkan, Anji Manji sampai mengunggah kembali video tersebut ke media sosialnya di instagram.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun TikTok @mbamecoorporation, dalam video tersebut tampak seorang pemuda yang memiliki perawakan sepintas seerti Anji Manji.

Melihat hal tersebut, mantan vokalis Drive itu pun terarik untuk menemui penjual sate tersebut. Lantas seperti apa penampakan pemuda yang mirip dengan Anji Manji? Simak selengkapnya!

Pedagang Sate Mirip Anji

img_title
Pedagang Sate Mirip Anji Manji
Foto :
  • instagram: @duniamanji

Dalam instagram pribadi Anji Manji @duniamanji, ia mmebagikan video seorang pedagang sate. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang sekilas mirip dengan Anji.

Pria tersebut mengenakan kaus panjang dengan celana jeans berwanra biru. Penampilannya makin terlihat mirip dengan kupluk yang digunakan pria tersebut. Melihat seseorang yang mirip denganya, Anji merasa tertarik untuk bertemu dengannya, ia pun berusaha untuk bertemu dengan pedagang sate tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit