Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Roro Fitria Enggan Beri Kesempatan Kedua Pada Andre Irawan

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdut – Roro Fitria  dan Andre Irawan telah melangsungkan persidangan perdananya pada Selasa, 27 September 2022 lalu. Dalam persidangan itu Pengadilan Agama Jakarta Selatan melakukan mediasi antara Roro Fitria dan Andre Irawan.

Roro Fitria mengaku sempat ingin memberikan suami kesempata kedua, ia memberikan waktu pada Andre Irawan untuk memperbaiki keretakan rumah tangga mereka. 

Namun niat itu diurungkan oleh wanita yang biasa disapa Nyai, pasalnya suami selalu melanggar perjanjian yang telah disepakatinya bersama. Bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Beri Kesempatan Kedua

img_title
Andre Irawan
Foto :
  • Youtube: NitNot Media

Baru saja dikaruniai seorang anak, rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini diancam bercerai. Sebab keretakan rumah tangga mereka berdua pun mencuat di tengah masyarakat. Hingga akhirnya Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan, dan melangsungkan sidang perdananya pada Selasa, 27 September kemarin.

Artis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini mengaku sempat ingin memberikan kesempatan kedua kepada Andre Irawan untuk memperbaiki parahara rumah tangga mereka. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit