Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Punya Suara Emas, Vega Darwanti Ingin Duet Dengan Lesti Kejora

img_title
Vega Darwanti

JagoDangdut – Menggeluti dunia hiburan tanah air sebagai host dalam berbagai acara televisi, kini Vega Darwanti mengungkapkan keinginannya untuk mencoba peruntungan di dunia musik. Mengaku memiliki suara seperti Rossa dan Raisa, Vega Darwanti ingin berkolaborasi dengan Lesti Kejora.

Suskes berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang pemandu acara, rupanya Vega Darwanti belum berpuas diri. Ia mengungkapkan keinginannya untuk mencoba terjun dalam dunia tarik suara. 

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan ingin berduet dengan salah satu penyani dangdut terpopuler tanah air, yakni Lesti Kejora. Lantas seperti apa pengakuan Vega Darwanti yang ingin berkecimpung di dunia tarik suara? Simak selengkapnya!

Klaim Miliki Suara Emas seperti Rossa dan Raisa

img_title
Vega Darwanti
Foto :
  • Instagram: @vegadarwanti123

Belasan tahun hadir dalam layar kaca, Vega Darwanti tentunya sudah tak asing lagi dilihat oleh publik. Kesukesannya sebagai pemandu acara di banyak statsiun televisi, tidak membuatnya merasa puas diri. 

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk masuk dalam dunia tarik suara. Pasalnya, menurut Vega, ia memiliki suara yang mirip dengan penyanyi papan atas Raisa dan Rossa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit