Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Ancam Haters Dengan Pasal Berlapis, Siap Siap Aku Cari Ya!

img_title
Fuji

JagoDangdut – Fujianti Utampi Putri atau yang biasa disebut Fuji, tidak tinggal diam kerap mendapatkan komentar tidak mengenakan dari seorang haters. Ia berencana untuk meelporkan salah satu haters-nya yang kerap mencibir dirinya di media sosial instagran.

Dalam unggahan instagram story Fuji, ia membagikan salah satu pesan dari seorang netizen yang disampaikan padanya via Direct Message (DM). Dalam isi pesan tersebut, nampak seorang netizen yang kerap mencibir setiap unggahan yang dibagikan oleh adik ipar almarhumah Vanessa Angel.

Tidak tinggal diam, Fuji Fujianti ingin mengambil tindakan tegas terhadap haters tesebut dengan melaporkannya ke pihak yang berwajib. Lantas, seperti apa? Simak selengkapnya!

Ancam Akan Polisikan Haters

img_title
Fuji Ancam Laporkan Haters
Foto :
  • instagram: @fuji_an

Melalui unggahannya di instagram story, Fuji mengekspos salah satu isi pesan yang berisi ujaran kebencian kepada dirinya. Ia kerap menerima cibiran dari seorang netizen via direct message di instagram pribadinya.

Seperti tak ada celah, hampir setiap perilaku Fuji dikomentari pedas oleh netizen tersebut. Mulai mencibir gaya hidup Fuji sampai membanding-bandingkannya dengan Mayang Lucyana Fitri anak dari Doddy Sudrajat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit