Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacari Gadis Usia Belia, Kriss Hatta Banjir Hujatan. Netizen: Pedofil!

img_title
Kriss Hatta

JagoDangdutKriss Hatta kini menjadi sorotan publik usai mengaku miliki pacar yang beda usianya terpaut 20 tahun darinya. Aktor yang kini berusia 34 tahun itu ramai dihujat netizen di media sosial twitter.

Lama tak terdengar, Kriss Hatta muncur dengan kabar yang mengejutkan. Dia dengan bangga mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis dengan umur yang masih belia.

Hal itu pun sontak menyulut emosi netizen di media sosial twitter, tak sedikit yang menghujat Kriss Hatta dengan sebutan pedofil. Lantas, seperti apa cibiran netizen mengenai Kriss Hatta yang memacari gadis usia belia? Simak selengkapnya!

Pacari Gadis 14 Tahun

img_title
Kriss Hatta
Foto :
  • instagram @krisshatta07

Beberapa waktu yang lalu, Kriss Hatta mengumumkan dirinya yang kini telah menjalin kasih dengan seorang perempuan. Namun yang mengejutkan, ia memacari seorang gadis yang usianya terpaut 20 tahun lebih muda daripada dirinya.

Meski memiliki rentang umur yang cukup jauh, Kriss Hatta mengaku nyaman menjalani hubungan dengan kekasihnya itu. Kendati demikian, Kriss Hatta enggan membeberkan identitas sang kekasih ke hadapan publik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit