Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vega Darwanti Jenguk Tukul Arwana, Harap Bisa Menghibur Pemirsa Lagi

img_title
Vega Darwanti

JagoDangdutVega Darwanti mengungkpkan kondisi terkini Tukul Arwana yang tengah menjalani masa pemulihan usai mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Vega yang telah menjenguk Tukul Arwana beberapa waktu lalu menjelaskan kondisi pelawak dan pembawa acara itu berangsung membaik.

Meski kunjungan Vega dilakukan beberapa bulan lalu, ia mengaku masih berkomunikasi dengan putra pertama Tukul Arwana untuk mengetahui perkembangan Tukul Arwana. Simak selengkapnya!

Semakin Membaik

img_title
Tukul Arwana
Foto :
  • -

Beberapa bulan yang lalu, Vega Darwanti menjenguk Tukul Arwana, komedian itu diketahui mengalami peendarahan otak dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Vega yang berkesempatan menjenguk Tukul Arwana beberapa bulan yang lewat mengungkapkan kondisi Tukul Arwana yang kian membaik. Ia pun mengaku masih berkomunikasi dengan anak pertama Tukul Arwana untuk mengetahui perkembangan pria berusia 58 tahun itu.

"Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi sama anak pertama Mas Tukul, dan manajernya masih baik. "Doain aja ya, tapi sekarang udah jauh lebih baik sih," ucap Vega pada awak media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit