Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Haji Faisal Bolehkan Doddy Sudrajat Temui Gala Sky, Syaratnya Harus...

img_title
Faisal & Dody Sudrajat
Sumber :

JagoDangdut – Keluarga dari Haji Faisal mengucapkan syukur lantaran telah mendapatkan surat atas hak asuh Gala Sky beberapa waktu lalu dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dalam isi surat tersebut, pengadilan memutuskan bahwa Haji Faisal dan Dewi Zuhriati atau Oma Gala sebagai wali sah dari Gala Sky anak kandung mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, pengadilan juga menetapkan untuk Haji Faisal dan Oma Gala untuk memberikan akses untuk Doddy Sudrajat agar dapat bertemu dengan Gala Sky Ardiansyah.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta, 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan para penggugat Haji Faisal bin Haji Bakar dan Dewi Zuhriati binti Haji Zuhir sebagai kakek nenek dari anak tersebut dari pihak ayah dengan kewajiban tetap memberikan akses pada tergugat Doddy Sudrajat bin Haji Abbas untuk bertemu anak tersebut," kata Haji Faisal membacakan surat putusan pengadilan.

Izinkan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky, Tapi..

img_title
Doddy Sudrajat
Foto :
  • Instagram

Mengenai Doddy Sudrajat, Haki Faisal menyebutkan bahwa dirinya ingin melihat bagaimana perkembangan perilaku dari ayah kandung mendiang mantunya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit