Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temani Inul Daratista Manggung, Adam Suseno Gak Nyangka Fansnya Banyak

img_title
Adam Suseno menemani Inul Daratista di acara Pestapora
Sumber :

JagoDangdut – Inul Daratista suskes memecahkan festival musik Pestapora 2022, terlebih saat dia mengajak suaminya Adam Suseno naik ke atas panggung mendampingi dirinya.

Siapa sangka, momen tersebut rupanya baru kembali dirasakannya sejak kelahiran putranya, Yusuf Ivander Damares 13 tahun silam. Saat naik ke atas panggung, Adam Suseno mengau tidak menyangka mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton.

Pria kelahiran 21 Juli 1960 itu merasa terkejut memiliki penggemar yang tidak kalah banyak dengan fans istrinya itu. Seperti apa pengakuan Adam Suseno? Simak selangkapnya!

Dampingi Inul Daratista di atas Panggung

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @pestapora

Belakangan ini, nama Adam Suseno menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Namanya melejit saat dirinya dibandingkan dengan Adam Levine yang dikabarkan selingkuh. Hingga namanya pun turut tercatata dalam trending topic di twitter beberapa waktu yang lewat.

Sudah lama tidak menemani Inul Daratista di atas panggung, dalam festival musik Pestapora pada Jum'at, 23 September lalu, Inul Daratista diminta para penonton untuk menghadirkan Adam Suseno naik di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit