Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Permainkan Tuhan, Salmafina Sunan: Astagfirullahaladzim!

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri sulung pengacara kondang, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, Salmafina Sunan tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi keputusannya untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen pun langsung membuat heboh publik. Perjalanan Salmafina hingga akhirnya rela meninggalkan Islam, itu karena keyakinannya setelah mengalami banyak lika-liku hidup.

Salmafina Disorot karena Disebut Mempermaikan Tuhan 

img_title
Salmafina, Sunan Kalijaga, Heidy
Foto :
  • -
 

Tetapi, saat disinggung oleh netter Salma disebut telah mempermainkan Tuhan. Mengetahui hal itu Salmafina justru malah istigfar. Seperti diketahui, Salma masuk Kristen usai bercerai dari Taqy Malik. Salma pun memperdalam keyakinannya dan fokus dalam mengenal Tuhan, ia kuga terpaksa harus berpindah dan memilih menetap di Bali. Belum lama ini Salma hadir di YouTube Denny Sumargo dan ditantang untuk kembali menanggapi salah satu komentar netizen. Disana Salmafina Sunan menjawab dengan beristigfar karena netter menyinggung dirinya telah mempermainkan Tuhan.

"Mempermainkan Tuhan," isi komentar salah satu netizen.

"Astagfirullahaladzim, aduh no komen sih mau bilang apa? Gak apa-apa buat Salma orang punya pandangan masing-masing," balas Salmafina.

"Sekarang aku oke kalo mereka komentar kaya gitu, kalo dulu aku kaya engga gue itu gak gitu lho. Jadi harus kasih tahu gue tuh siapa, jadi komentar mereka itu gak penting jadi aku balesnya juga kaya gak penting," imbuh Salma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit