Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Dapat Restu Mayang, Dody Sudrajat Segera Nikahi Dita!

img_title
Mayang, Doddy Sudrajat
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya ini membuat sang keluarga menjadi sorotan. Termasuk sang ayah, Dody Sudrajat yang selalu diperbincangkan publik. Seperti terbaru, Doddy tampak dekat seorang wanita bernama Dita. Hubungan keduanya pun secara blak-blakan dibongkar oleh Dody. Padahal Dody baru saja menyandang status duda usai bercerai dari Puput.

Dody Sudrajat Akan Nikahi Kekasihnya Dalam Waktu Dekat?

img_title
Doddy Sudrajat & Dita
Foto :
  • -

Tak hanya itu, kakek dari Gala Sky Andriansyah ini juga telah memantapkan diri untuk menikahi kekasih barunya itu. Bahkan, Dody pun mengaku sudah mendapatkan restu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dody dan Dita pun sering terlihat bersama saat sedang menemani Mayang yang akan tampil di sebuah kafe.

Lewat unggahannya di Instagram, Dody memastikan jika hubungan dengan Dita sudah sangat serius. Sehingga dirinya juga meminta restu kepada beberapa pihak termasuk sang putri, Mayang.

"Alhamdulillah sdh mendapat restu dari Prof Bambang dan Mayang pun sdh dekat dan cocok dgn Dita lnsyallah Nawaitunya baik Allah akan memberi jalan kebaikan Aamiin YRA," tulis Dody Sudrajat.

Tak lama, banyak warganet yang membanjiri komentar Dody. Mereka pun menyampaikan doa dan dukungan kepada Dody agar segera menikahi Dita. Mereka tampak ingin agar Dody bisa bahagia dengan keluarga barunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit