Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Vicky Prasetyo Pamer Pacar Bule, Cincin di Jari Manis Disorot

img_title
Vicky Prasetyo & Alyona
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak membuat kontroversi. Terbaru, Vicky kembali membuat heboh publik. Hal ini dikarenakan Vicky dengan bangga memamerkan kekasih barunya yang cantik dan seksi. Kekekasih baru Vicky prasetyo itu merupakan seorang bule berkebangsaan Rusia bernama Alyona.

Vicky Prasetyo Pamer Calon Istri Bule jadi Sorotan

img_title
Alyona
Foto :
  • -

Tak hanya itu, kabar kedekatan Vicky dan Alyona pun semakin menyebar saat mantan kekasih Zaskia Gotik ini menjadi bintang tamu dalam acara di salah satu acara tv swasta. Disana Vicky tampak membongkar awal mula pertemuannya dengan kekasihnya itu. Kala itu di sebuah bar, Vicky melihat seorang bule cantik sedang perform sebagai DJ, bule itu adalah Alyona. Setelah melihat dan kagum karena Alyona tampak keren, Vicky langsung mencoba memberanikan diri mendekatinya dengan memuji Alyona.

“I like your eyes,” ujar Vicky Prasetyo.

Namun, usai memuji bule asal Rusia itu, Vicky pun mengajak berkenalan dan mengobrol. Alyona sendiri mengaku jika saat itu tidak mengetahui jika  Vicky merupakan seorang public figure. Alyona mengatakan saat pertama kali bertemu Vicky Prasetyo, ia tidak fokus kepada Vicky karena pada saat itu dia sedang manggung.

Namun setelah 6 bulan bertemu, mantan suami Angel Lelga ini pun mengungkapkan kekasih baru yang dimilikinya, yang dimana kekasihnya sudah dilamar beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Alyona pun mengaku percaya dengan kekasihnya itu dan ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi pasangan dari Vicky. Bahkan ia tak ragu untuk menunjukkan sebuah cincin yang sudah melekat dengan jari manisnya yang merupakan pemberian Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit