Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Nikah sama Didi Mahardika, Cita Citata: Harus Satu Level!

img_title
Potret Mesra Cita Citata dengan Didi Mahardika

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dandgut Cita Citata tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia baru saja diterpa isu yang mengejutkan, ialah diduga telah merencanakan pernikahan dengan cucu mendiang Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Saat berpacaran dengan Didi, Cita pun semakin cantik menutup auratnya dengan berhijab.

Cita Citata Bahas Soal Pasangan Harus sama Levelnya 

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -

Baru-baru ini pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini tampak mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya Cita tampak cantik dalam balutan hijab warna cokelat, dengan baju warna senada. Disana Cita menuliskan captiom soal pasangan hidup. Menurutnya, pasangan hidup harus satu level.

“Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulis Cita Citata.

Selanjutnya, mantan kekasih Roy Geurts ini pun membicarakan pernikahan. Cita juga menegaskan bahwa tujuan pernikahan adalah ibadah, bukan agenda tertentu.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau agenda tersembunyi, tapi menikah itu ibadah, yang di dalamnya banyak kata maaf dan memaafkan. Insya Allah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," kata Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit